Gratis Trik Internet Indosat [IM3/MENTARI] Pulsa 0 Maret 2013


Nah sobat Pasukan gratis, sekarang saya akan memberikan trik internet gratis untuk kalian semua.
Oke yang kalian perlukan adalah sebagai berikut :
1. Bitvise Tunnelier [Download Disini] atau bisa cari di google.
2. SSH account [Download Disini]
3. Extra Tool [Download Disini]

Password silahkan kirim email ke : pasukangratis@gmail.com
Atau bisa dilihat di group Pasukan Gratis @Facebook


Nb: Untuk download silahkan lewati adfoc dengan adf.ly. saya bantu anda berinternet gratis, anda juga bantu saya donk. jadi kita fair

Setelah didownload silahkan diinstal terlebih dahulu bitvise tunneliernya,
Cara menggunakan :
1. Silahkan konekkan modem anda dengan apn : indosat/indosat3g/indosatm2 atau apn kesayangan kalian masing masing
2. Jalankan extra tool lalu tekan start

3. Double Klik ssh account lalu atur proxy server ke 127.0.0.1 port 9000






Setelah ada pesan suceed connect silahkan atur browser anda ke socks : 127.0.0.1 port 1080 atau bisa digabungkan di proxifier. selamat berkreasi,

XL-Internet Unlimited Menyusul 


32 Responses to "Gratis Trik Internet Indosat [IM3/MENTARI] Pulsa 0 Maret 2013"

  1. gan passwordnya apa ?
    ane dah kirim email

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuggu sebentar, ntar ada balasan,, itu ane buat auto reply

      Delete
  2. thanks gan trik'nya, work tempat ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan,,,,sip selamat menikmati aje ye :D

      Delete
    2. gan kasih tau ane dong password nya,ane dah dapet email di kasih passwordnya tp salah mulU

      Delete
    3. udah ane upload ulang tanpa password gan

      Delete
  3. gan saya udah dapet pass nya,,tp biungung euy gan salah mulu pass nya,,ga masuk2.gimna ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni dah saya reupload tanpa password gan,,,
      sekarang ane hapus passnya,,,wokeh :D

      Delete
    2. makasih banyak gan,triknya udah sukses..

      Delete
    3. Oke gan,,,sip...
      join ke blog ini ya,,,
      biar update terus

      Delete
  4. gan ga bisa di download...
    tolong benerinnn

    ReplyDelete
  5. udah ane upload ulang gan,,,@anonnyous

    ReplyDelete
  6. gan ko di ane ga work ya?
    masih bisa ga nih?

    ReplyDelete
  7. pake nama ya ntar gan biar jelas penjelasannya,,
    ditempan ane work gan,, dilampung juga work...
    ente daerah mana?

    ReplyDelete
  8. dapet speed brp ya

    ReplyDelete
  9. kl dipublikasikan seperti ini alamat ga bakal lama ni trik

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni kerjaan yang punya lama mas,,
      ni blog dah pindah tangan

      Delete
  10. Wah ada yang baru lagi
    sayang tempat saya ga ada sinyal HSDPA Indosat ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. :p :p :p :p hahahha,,,,,sabar gan..ane juga blum dapat

      Delete
  11. kok profilenya gak bisa di load om?
    profile untuk bitvisenya itu lhoo [-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ga bisa buat profile baru aja,,cek di postingan lainnya,, ada tuh username dan passwordnya,,
      ane juga nerima banyak keluhan tentang itu,,

      Delete
  12. kok ane coba pake pulsa 0 no paket selalu server disconnected without sending a disconnect message ya? padahal sudah off antivir sama firewall, thx gan

    ReplyDelete
  13. ente pake ssh diatas?
    kalo ga bisa mungkin penuh,, atau ente mau beli ssh dari ane aja,,
    murah kok,,,

    ReplyDelete
  14. masi bisa nie gan ga disco meluluk SSH'nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane blum bsa pastiin gan,,
      tapi coba aja dlu.
      kalo ente tertarik mau nyoba ssh ane bisa trial kok harga murah kok

      Delete
  15. ane pake kok kalo udah transfer data 10mb-an lgsung disco nih bang
    knpa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAH GMna ya gan.
      soalnya dah lama ga pake ijah,,,

      Delete
  16. Bisah jalan di Ubuntu ? kalau gk bisah apa tool yang pakai di ubuntu .

    ReplyDelete