Trik Internet Gratis Telkomsel 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 Maret 2013



Nah sekarang saya akan share trik internet gratis melalui operator telkomsel full speed dan support https:\
Yang Perlu disiapkan : 
1. Extra Tool [Download disini] pass : sms ane   
2. SSH-Pasukan Gratis [Download Disini]
3. Proxyfier [Tes disini ]
4. Bitvise SSH [untuk menjalankan SSH-Pasukan Gratis] - Di google aja carinya,

Tutorial:
1. Install Bitvise Tunnelier.
2. Buka Extra tool . lalu tekan listen
3. Double il ssh-pasukan gratis lalu atur proxy bitvise di 127.0.0.1 port 8888 type : HTTP  lalu APPLY
4. Setelah itu tekan login, jika ada pesan "server disconect without sending Disconnect Message" tekan saja loginnya sampai succed. soalnya banyak yang makai, kalau mau ssh pribadi sms ke nmor ane. ane jual murah aje 083167817356
5. Setelah succed atur browser proxy type shockV5 127.0.0.1:1083
6. happy Browsing..
 ss setting proxy proxifier


Tutorial Video Menyusul. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan pada kotak komentar dibawah. terima kasih,
Beda lubang beda rasa, beda muka beda hasil.


12 Responses to "Trik Internet Gratis Telkomsel 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 Maret 2013"

  1. tolong upload ulang gan, softwarenya pada susah di download

    ReplyDelete
  2. ok, thanks gan udh di upload ulang. ane coba dolo ye ntar ane lapor work apa kagak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya buruan lapor kalo work. Biar yg laikn bisa nikmatin juga

      Delete
  3. gan, kok speed donlot di idm nya gak lebig dari 20 KB/s, kenapa ya?

    ReplyDelete
  4. erotin qosnya dulu gan,,,
    qos ente masih 512 tuh,,,

    ReplyDelete
  5. gan ane koq kcepatan IDMnya mentok di 150 kb/s kadang cma 90 kb/s. padahal klw gk pake trik/jadi pakenya cman bonus 100 mb itu dpatnya sampe 450 kb/s..ane udah erotin SC simpatinya gann,, ane pake modem 14,4 Mbps.. mohon pencerahannya.. TQ sebelumnya gann..

    ReplyDelete
  6. tergntung jaringannya juga gan..
    yang jelas daerah juga menentukan gan,
    ni server ssh ane gan
    ===============
    ISP: SoftLayer Technologies
    Organization: Hosting Services
    Services: Network Sharing Device
    City: San Jose
    Region: California
    Country: United States
    ===============
    jadi kita ga pakai jalur terdekat gan,,
    intinya aja gini,,telkmselkan servernya kan di indonesia smntara ssh ane ada di amerika sana, jadi buth waktu yg lbih lama dari biasanya,,,masalah kecepatan ya karena gratisan,, nikmatin ajalah gan, daripada ga sama sekali, adn daripada beli paket yang ada quotanya

    ReplyDelete
  7. tergntung jaringannya juga gan..
    yang jelas daerah juga menentukan gan,
    ni server ssh ane gan
    ===============
    ISP: SoftLayer Technologies
    Organization: Hosting Services
    Services: Network Sharing Device
    City: San Jose
    Region: California
    Country: United States
    ===============
    jadi kita ga pakai jalur terdekat gan,,
    intinya aja gini,,telkmselkan servernya kan di indonesia smntara ssh ane ada di amerika sana, jadi buth waktu yg lbih lama dari biasanya,,,masalah kecepatan ya karena gratisan,, nikmatin ajalah gan, daripada ga sama sekali, adn daripada beli paket yang ada quotanya

    ReplyDelete
  8. Saya bookmark dulu gan, buat jaga2 kalau paket telkomsel saya habis :D

    ReplyDelete
  9. passnya tolong ke sini ae gan arniswulidiyanti@gmail.com

    ReplyDelete