SSH GRATIS 1 NOVEMBER 2013 SERVER LOKAL INDONESIA




Maaf keterlambatannya , saya sedang sibuk kuliah -_-
Nah sekarang ndower mau bagi bagi ssh gratis, saya tidak minta bayaran kepada kalian, cukup kunjungi saja blog ini setiap hari sudah cukup,

Download Disini : Click Here

password : pasukan######

# = Lengkapi sesuai judul blog  


Open Port : 143 / 443



Pertanyaan taro di komentar saja. 

6 Responses to "SSH GRATIS 1 NOVEMBER 2013 SERVER LOKAL INDONESIA"

  1. bang bole tolong tunjukin cara gunain ssh yang abng beri??
    saya pake kartu telkomsel untk modem saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga belum pernah menggunakan SSH

      Delete
    2. kalau cara pake ssh bang g brani ngasih ..

      Delete
    3. cba cari forum atau grup yang bahas tentang itu,
      kalo di post diisini melanggar TOS,

      Delete