Tutorial menggunakan Inject Telkomsel / Xl untuk Internetan full tanpa quota



Nah sebelumnya pada banyak yang pesan sama ane, tapi pada ga tau cara menggunakannya, Nih saya buatin buat kalian, pake speaker ya :D



Kurang jelass?   Komment Donk :P
Klik iklannya donk :D
hehe

10 Responses to "Tutorial menggunakan Inject Telkomsel / Xl untuk Internetan full tanpa quota"

  1. wow keren gan,ane make speedy gan,,kunjungan balik ane tunggu

    ReplyDelete
  2. Thank U Gan, Tools Ini Butuh Akun SSH
    Jika Butuh VPS gratis Untuk membuat Akun SSH pribadi bisa kunjungi blog saya

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. ssh dari mana gan ?
      dari ane atau dari provider lain ?

      Delete
  4. thnks @admin rendrian ini yang ane cari..dari videonya ane bru tau cara bisa bisa akses intet di firefox yang hrus di set di proxy rule.

    ReplyDelete
  5. mantap gan, ane mau tanya, kalau tool inject diterapin di ubuntu, kira2 cara kerjanya gimana ya? makasih

    ReplyDelete
  6. mita hostnya gan,,

    ReplyDelete